Herman HN Minta Sekolah yang Dilintasi Pawai Asian Games Libur

Bandarlampung (Netizenku.com): Jelang Asian Games yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September mendatang, Walikota Bandarlampung Herman HN mempridiksi atlet Indonesia masuk delapan besar pada perhelatan yang digelar di Jakarta dan Palembang itu.

“Ramalan saya atlet kita masuk 8 besar Asia,” kata Herman HN usai melihat kesiapan penyambutan obor Asian Games Selasa (7/8).

Baca Juga  Hutan Kota Dipagari, GMBI Lakukan Aksi

Lebih lanjut, dia mengajak masyarakat untuk memeriahkan kedatangan api obor Asian Games di Bandarlampung dengan menyaksikan pawai obor yang akan melewati jalan-jalan protokol.

Selain itu, sekolah-sekolah yang akan dilewati api obor ajang bergengsi di Asia tersebut, diminta untuk libur pada saat acara pawai.

“Saya menghimbau masyarakat untuk hadir jam 06.00 WIB untuk memberi semangat atlet-atlet kita, kemudian sekolah-sekolah yang akan dilewati obor juga saya minta libur pagi saja untuk menyambut api obor Asian Games 2018,” ujar Herman HN.

Baca Juga  Berikut Analisa Akademisi UBL Terkait Longsor CitraLand

Diketahui, jalan-jalan yang akan dilewati api obor Asian Games 2018 yaitu jalan Teuku Umar, Kota Raja, Raden Intan, Diponegoro, MH. Thamrin dan Cut Nyak Dien.(Agis)

Komentar