oleh

Herman: Ada Yang Bagi Uang, Pentung Aja Kepalanya

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN didampingi Ketua Umum KONI Kota Bandarlampung, Eva Dwiana membuka kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Telukbetung Utara (TBU) di halaman kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bandarlampung,  Rabu (10/4).

Pada sambutannya, Herman HN menyampaikan kepada para pelatih agar tetap semangat dalam melatih para atlet. \”Jangan bosan-bosan latih atletnya agar mendapatkan kejuaraan, baik ditingkat kecamatan, kota, provinsi hingga nasional.\” ujarnya.

Baca Juga  Penyebab Gedung Satu Atap Berasap

Sepekan lagi pemilu, Herman HN dalam kesempatan itu juga menyampaikan, agar di pemilu pada (17/4) mendatang diharapkan masyarakat dapat datang ke TPS. \”Sebentar lagi akan pemilu, mudah-mudahan kita semua dapat melaksanakan pemilihan bersama. Ajak juga sanak famili ke TPS untuk yang wajib nyoblos.\” kata Herman.

Lebih dalam, Herman HN sempat menyinggung sedikit terkait pilih-memilih pemimpin. \”Ini kita merah-merah, semoga bisa satu hati dengan walikota. Kita cari pemimpin yang baik, yang bisa memakmurkan rakyat. Paham kan maksud saya?\” ujar Herman HN yang disambut sorak meriah oleh peserta.

Baca Juga  Flyover Retak, Kohar Persilahkan BPK Lakukan Audit

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak memilih pemimpin yang hanya dapat berjanji saja, tambahlagi yang bermain money-politic. Sebab, menurutnya setelah pemimpin dilantik pastinya akan membayar hutangnya terlih dahulu.

\”Tahun depan ada pemilihan walikota. Kalau ada yang bagi-bagi uang, dipentung aja kepalanya. Bagi uang seratus itu cuma bisa sampai seminggu. Jadi jangan cari pemimpin yang menabur-naburkan uang, karena dia pasti akan bayar hutang terlebih dahulu.\” tandasnya.

Baca Juga  HUT Ke-339 Bandarlampung, Pemkot Imbau Warga Pasang Umbul-Umbul

Untuk diketahui, Procam TBU melibatkan 6 kelurahan dengan Jumlah peserta sebnyak 366 orang yang terdiri atlet dan official. Kegiatan akan dilaksanakan hingga (13/4) dengan 4 cabang olahraga seperti, volly, futsal, bulutangkis, dan catur. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *