oleh

Hadiri HUT di Tubaba, Bang Yadi Janji Kembalikan Kejayaan Golkar Lampung

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dari Partai Golkar Supriyadi Alfian siap membawa aspirasi masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Untuk itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) non aktif ini pada Pemilu 2019, mencalonkan diri di daerah pemilihan (Dapil) VI meliputi Kabupaten Mesuji, Tulangbawang, dan Tulangbawang Barat.

\”Seluruh aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan (dapil) VI akan saya salurkan ke tingkat provinsi agar dapat direalisasikan kelak,\” kata caleg nomor 4 itu, saat menghadiri perayaan HUT ke-54 Partai Golkar, di Sekretariat DPD II, Kabupaten Tulangbawang Barat, Sabtu (20/10/2018).

Baca Juga  Tiga Menteri Dukung Gubernur Bangun Kawasan Wisata Bakauheni Harbour City

Menurut Bang Yadi, sapaan akrabnya, upaya Golkar selama ini dalam roda pemerintahan terus digalakkan, sehingga ke depan harapannya dapat ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

\”Saya janji, kelak Golkar Lampung akan semakin baik dan lebih maksimal dalam menyuarakan harapan masyarakat,\” katanya.

Selain di Kabupaten Tulangbawang Barat, lanjut Bang Yadi, aspirasi masyarakat di Mesuji serta Tulangbawang juga menjadi prioritas, agar dapat terakomodir dalam rencana pembangunan.

Baca Juga  Gelar HUT, Ketua Partai Golkar Lampung Timur Ajak Terus Introspeksi

Jika kelak terpilih, dia menyatakan akan terus turun untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat di dapilnya.

Pria yang menggeluti profesi jurnalistik selama 32 tahun itu pun mengharapkan, kader Golkar di Tulangbawang Barat dapat mendukung program provinsi dan pusat.

\”Memasuki usia Goklar yang ke 54 tahun, kita harus saling bahu membahu guna mewujudkan kembalinya kejayaan Golkar,\” imbau Bang Yadi.

Baca Juga  Anak-anak Tubaba Harus Bebas Rubella

\”Semua bisa kita wujudkan, asalkan seluruh kader Golkar dapat bersatu dan bergandengan tangan menyosialisasikan diri guna menghadapi Pemilu 2019,\” imbuhnya. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *