oleh

H-15 Lebaran, Jalur Lintas Tengah Diperkirakan Lancar

Lampung Tengah (Netizenku.com): Kemacetan yang melanda Lampung Tengah, diperkirakan akan berakhir pada pertengahan Bulan Ramadhan mendatang. Pasalnya, pengerasan jalan (rigit) di ruas jalan Lintas Sumatera kilometer 62-64 Terbanggi Besar, Lampung Tengah, yang rupanya menjadi penyebab macet tersebut, akan bisa digunakan pengendara 15 hari sebelum lebaran.

\”H-15 kendaraan sudah bisa naik cor-coran (rigit),\” kata Koko, selaku pelaksana perbaikan jalan lintas Sumatera kilometer 62-64, Terbanggi Besar, Senin (7/5).

Baca Juga  Diminta untuk Menjaga, Andi malah Renggut Kesucian Bunga

Kata Koko, memasuki hari pertama Ramadhan, kegiatan pengerasan jalan bakal dihentikan. Selanjutnya, pihaknya akan fokus pada pengerjaan bahu jalan dan lakukan perbaikan siring. Selesai Idul fitri, pengerasan jalan tersebut nantinya akan diteruskan.

Sejauh ini, lanjutnya kendala yang terjadi di lapangan ialah faktor cuaca. \”Hujan yang menjadi faktor kendala kita,\”ujarnya.

Untuk diketahui, Kemacetan kerap terjadi di kilometer 62-64 lintas tengah Sumatera, Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Kemacetan terjadi disebabkan adanya pengerasan jalan rigit sepanjang dua kilometer, di ruas jalan lintas tengah Sumatera. (Sansurya)

Baca Juga  Jembatan Ditutup, Pelajar ke Sekolah Naik Getek

Komentar