oleh

Golkar Lamtim Optimis Raih 7 Kursi

Lampung Timur (Netizenku.com): Partai Golkar optimis raih 7 kursi di DPRD Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) pada hasil Pemilu 2019.

Ketua DPD 2 Golkar Lamtim, Azwar Hadi mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan suara di KPU Lamtim partai Golkar meraih 53.260 suara untuk DPRD Kabupaten Lamtim. Dari perolehan suara itu, Golkar akan meraih 7 kursi di DPRD Lamtim.

Baca Juga  ASN Lamtim tak Bersedia Ikuti Aturan Main Plt Bupati, Dipersilakan Angkat Koper

Untuk masing- masing dari daerah pemilihan (Dapil) 1  atas nama Ariyan Putra Marga, Dapil 2 (Andri), Dapil 3 (Imam Zaki Nurhidayat), Dapil 4 (Pahrudin), Dapil 5 (Hajat Sudrajat), Dapil 6 (Sudibyo) dan Dapil 7 (Made Subrata). Namun untuk kepastiannya kita tetap menunggu penetapan KPU.

Kalau dibanding Pemilu 2014 lalu, perolehan kursi untuk DPRD Lamtim mengalami peningkatan, dimana dari 6 kursi menjadi 7 kursi,\” ungkap Azwar Hadi saat memperkenalkan caleg terpilih di Sekretariat DPD Golkar Lamtim, Selasa (7/5).

Baca Juga  LMP Markas Cabang Lamtim Bantu Korban Tsunami

Masih dikatakan, untuk DPRD Provinsi Lampung, Golkar mendapat 50.538 suara, maka berdasarkan perolehan suara tersebut,  Golkar juga berhasil meraih 1 kursi untuk DPRD Provinsi Lampung.

“Untuk itu kami dari Partai Golkar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Lamtim yang telah menyalurkan suara untuk kader Golkar,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *