BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Sejumlah staf dan pegawai DPRD digegerkan dengan temuan plastik kecil yang diduga narkotika jenis sabu sisa pakai  di ruang jaga Kantor Kota Metro, Senin (24/6).

Temuan plastik kecil tersebut berada di atas meja ruang tunggu jaga DPRD setempat oleh Angga Nurdiansyah salah seorang jurnalis media online di Kota Metro.

Temuan plastik kecil tersebut pun langsung dilaporkan ke Satuan Narkoba Polres Kota Metro. Dalam waktu kurang lebih 10 menit aparat Sat Narkoba Polres Metro pun langsung datang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Angga mengaku menemukan plastik kecil tersebut saat ia hendak menonton video youtube di meja jaga tersebut. Ia mengaku terkejut melihat plastik kecil yang sudah terbuka. “Ya pas mau duduk saya kaget kok ada plastik kecil terbuka. Di dalamnya ada sisa bubuk. Bentuknya mirip serbuk kristal,” ujarnya.

Sontak keramaian tersebut langsung menggerkan seluruh isi kantor DPRD setempat. Itu setelah Sat Narkoba Polres Metro melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV yang terpasang di lokasi setempat. Sayangnya hingga berita ini ditayangkan Sat Narkoba Polres Metro belum dapat dikonfirmasi kepastian temuan tersebut. (Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here