oleh

Evaluasi Tugas, Polres Pesawaran Gelar Opsnal dan Bin

Pesawaran (Netizenku.com): Selain melakukan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas, Polres Pesawaran juga membahas situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran selama bulan Maret tahun 2018, dengan menggelar rapat Opsnal dan Bin, di Aula Pemerintahan Kabupaten Pesawaran,Selasa (10/4).

Rapat dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi didampingi Wakapolres, Kompol Yustam Dwi Heno dan Kabag Ops, Kompol Agus Susanto, yang juga dihadiri oleh para kabag, kasat, kapolsek dan seluruh perwira jajaran Polres Pesawaran.

Baca Juga  Demo Kotak Koin NU yang Tak Dibayar Temui Babak Baru

\”Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan Polri,\” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, kapolres juga memberikan penekanan kepada jajarannya untuk dijadikan atensi diantaranya, persiapan tahapan pilkada 2018, antisipasi kasus curas, curat, curanmor (3C) dan penyalahgunaan narkoba serta konflik sosial.

Dalam gelar Opsnal dan Bin tersebut kabag ops memaparkan situasi kamtibmas tentang kejahatan yang meresahkan masyarakat di wilayah Polres Pesawaran, serta upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh Polres Pesawaran, sehingga dapat diketahui keterkaitan antara kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan dengan situasi Kamtibmas yang diharapkan oleh masyarakat. (Soheh)

Baca Juga  Lagi, 3 PAC PDIP Serukan Dukung Nasir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *