BERBAGI
Enam Kelurahan di Kecamatan Enggal Mulai Vaksinasi Covid-19
Camat Enggal Samsu Rizal mengikuti vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Enggal, Kamis (4/3). Foto: Netizenku.com

Bandarlampung (Netizenku.com): Sebanyak enam kelurahan di Kecamatan Enggal mulai menjalankan Program Vaksinasi Covid-19 yakni Kelurahan Enggal, Pelita, Tanjung Karang, Gunung Sari, Rawa Laut, Pahoman.

Vaksinasi perdana berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Enggal, Kamis (4/3), diikuti Camat Enggal Samsu Rizal berserta staf.

“Vaksinasi Kecamatan Enggal dimulai hari ini, nanti tahap keduanya 18 Maret di Aula Kantor Kecamatan. Semua kelurahan mengikuti vaksinasi Covid-19,” kata Samsu Rizal usai divaksinasi Covid-19.

Dia mengatakan vaksinasi perdana ini diikuti sedikitnya 52 orang dari 72 orang sasaran penerima vaksin dan bekerja sama dengan Puskesmas Kebon Jahe.

“Saya setelah divaksinasi, lebih dari 2 jam, enggak ada reaksi apa-apa, sehat segar-bugar. Yang penting sarapan dulu dan jangan banyak begadang,” ujarnya.

Samsu Rizal mengimbau kepada warga agar turut menyukseskan program vaksinasi guna memutus rantai penularan Covid-19.

“Jangan takut divaksinasi Covid-19 karena ini melindungi diri dan keluarga kita. Jangan punya pemikiran yang lain-lain. Tidak ada pengaruh apa-apa, saya berharap bisa menjadi contoh bagi masyarakat,” pungkas dia. (Josua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here