BERBAGI
Lampung Tengah (Netizenku.com): Dinas Penanaman Modal dan Pelayana Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) Lampung Tengah (Lamteng), akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terkait perizinan.
Kepala DPMPTSP Lamteng A Helmi mengatakan, ditahun 2019 ini pihaknya bakal memadukan aplikasi siCANTIK Cloud dengan Online Single Submission (OSS).
Dengan aplikasi ini kata dia, masyarakat yang hendak mengurus perizinan tidak perlu repot-repot hadir ke kantor DPMPSTP.
“Asal syarat-syaratnya lengkap, tinggal download aplikasinya di playstore isi saja perijinan apa yang ingin dibuat,”kata Helmi, Senin (14/1).
Aplikasi siCANTIK ini kata Helmi, merupakan aplikasi yang digunakan oleh DPMPTSP daerah untuk memproses layanan perizinan secara online.
“SiCANTIK nantinya akan terintegrasi dengan aplikasi OSS. Pelaku usaha yang mengajukan izin melalui aplikasi OSS akan diproses oleh DPMPTSP daerah menggunakan aplikasi siCANTIK. Saat ini dalam aplikasi siCANTIK Cloud ada 34 jenis perijinan yang bisa digunakan,” tutupnya. (Febir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here