BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Silaturahmi langsung dengan bertatap muka jauh lebih penting, karena akan efektif mempererat hubungan sosial. Hal itu dikatakan wartawan senior, E Rudianto, pada acara “Silaturahmi dan  Buka Puasa Bersama” yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  (AWPI) Kota Metro, Selasa (21/5).

Ia berharap, silaturahmi semacam ini hendaknya diperluas pesertanya. Tidak hanya wartawan dan  keluarganya, juga dengan  masyarakat luas. “Saya apresiasi kegiatan ini,” ujar E Rudianto yang juga bagian Hukum di DPC AWPI Kota Meto

Silaturahmi dan buka bersama diikuti seluruh anggota yang tergabung  di DPC AWPI Kota Metro. GM Surat Kabar Harian (SKH) Lampung Pagi, E Rudianto mengatakan, kemajuan teknologi informasi sangat luar biasa yang memudahkan banyak hal bisa dilakukan hanya dengan telepon pintar. Bahkan, kini informasi melalui media sosial menjadi pesaing media arus utama.

“Tetapi saya yakin media arus utama bisa tetap eksis, asal mampu menyajikan berita yang menarik,” katanya

Ketua AWPI Kota Metro, Verry Sudarto mengemukakan, tidak ada agenda apa pun dengan  kegiatan ini, selain ajang bersilaturahmi anggota AWPI dan berbuka bersama.

“Sepertinya selama ini AWPI kan belum pernah mengadakan buka bersama. Kalau diundang buka bersama sering,” candanya.(Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here