BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Metro yang bekerjasama sengan Badan Narkotika Nasional (BNN), mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Prekursor Narkotika, serta Informasi tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berlangsung di Aula Sekretariat Diskominfo, Selasa (18/6).

Acara ini dihadiri langsung Kepala Dinas Diskominfo Kota Metro, Farida, Kasi pencegahan Narkotika Kota Metro, Ari Kurniawan, Kabid, Kasubbag, Kasi serta seluruh Staf Diskominfo Kota Metro.

Farida, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berterimakasih kepada seluruh staf Diskominfo yang telah antusias mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Prekursor Narkotika Serta Informasi tentang P4GN kepada ASN.

Ia juga mengajak seluruh pegawai untuk menjadikan Lingkungan kerja Diskominfo ini menjadi Lingkungan yang bercahaya bebas Narkoba.

Pada kesempatan yang sama, Ari Kurniawan selaku Kasi Pencegahan Narkotika Kota Metro dalam sosialisasinya mengatakan bahwa Diskominfo adalah Dinas ke-14 yang menggandeng BNN untuk sosialisasi mengenai Diseminasi Informasi P4GN di lingkungan Instansi Pemerintahan Kota Metro, sesuai Inpres 6 tahun 2018.

“Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi keluarga serta memiliki pemahaman yang benar tentang narkoba, memiliki kesadaran tentang pentingnya pencegahan narkoba, terbangun komitmen untuk menghindari narkoba, serta aktif menerapkan hidup sehat dan mari kita lawan Narkoba dengan Berkarya,” ungkapnya. (Rival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here