oleh

Diduga Terima Cecaran dan Kritik Pedagang, Kadis Pasar Metro Sakit Jantung

Metro (Netizenku.com): Diduga menerima berbagai cecaran pertanyaan dan kritikan dari pedagang Pasar Shopping Center, Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Pasar, Leo M Hutabarat, mengeluh sakit jantung dan meninggalkan rapat Hearing jajaran anggota DPRD dan perwakilan sejumlah pedagang.

\”Silahkan pak Leo cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani,\” kata Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, saat memimpin Hearing tersebut, Senin (15/7).

Baca Juga  Pairin Bantah Kabar OTT di Metro

Saran untuk mengecek kesehatan di rumah sakit itu disampaikan Anna, karena ia khawatir dan mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan saat rapat hearing sedang berlangsung.

\”Ya karena alasan kemanusiaan, kita tadi lihat bersama alasannya dia tadi sakit dan itu kita khawatirkan. Sudah terlihat dingin dan dia memang punya riwayat sakit jantung, ini bahaya juga dan demi alasan kemanusiaan,\” tambahnya.

Baca Juga  Peringati HMPI DLH Metro Tanam Pohon di Beringin Raya

Saat meninggalkan ruang rapat Hearing, kondisi kesehatan Kepala Dinas Pasar Metro tampak menurun, wajahnya nampak pucat dan ia berulang kali mengusap keringat yang terus keluar dari tubuhnya. Ia merasa tidak enak badan.

\”Santai saja, tidak ada apa-apa. Agak gangguan tadi,\” katanya.

Dia menambahkan, dirinya meninggalkan rapat hearing lebih dulu lantaran ingin beristirahat dan mengecek kesehatannya.

Baca Juga  Djohan Berqurban Sapi dan Kambing di Kediamannya

\”Enggak, enggak ada masalah. Semua bisa dibicarakan. Ini saya mau pulang dulu mau istirahat,\” tambahnya.

Namun begitu, dia mengatakan jika Hearing bersama dengan anggota DPRD dan pedagang Shopping Centre tidak ada masalah dan tetap dilakukan sesuai rencana.

\”Kami melakukan itu sudah sesuai prosedur. Jadi tidak ada masalah,\” imbuhnya. (Rival)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *