BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Setelah dilantik mejadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona–Marzuki berjanji akan memprioritaskan pemulihan ekonomi mikro di Kabupaten Pesawaran. Maka untuk itu pihaknya berharap kepada para awak media agar bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah, dan bisa berkolaborasi untuk bersama-sama menyuguhkan berita yang dibutuhkan masyarakat.

“Ini merupakan langkah positif yang harus diambil, mengingat saat ini ekonomi mikro di Kabupaten Pesawaran melemah akibat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” kata Dendi usai menggelar ramah tamah di aula Pemkab setempat, Jumat (26/2).

Sementara itu meskipun mengaku akan membahas dengan para pihak terkait pemulihan ekonomi, namun pada periode kedua kepemimpinan Dendi Ramadhona-Marzuki, mengaku tidak ada program prioritas atau target di 100 hari kerja pertama.

“Kalau untuk target 100 hari kerja saya dan pak Marzuki memang tidak ada, namun dalam waktu dekat ini kami akan membahas dengan seluruh stakeholder, terkait pemulihan ekonomi mikro di tengah masyarakat,” ucapnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here