oleh

Danlanal: Sinergitas dan Kerja Keras Kunci Pembangunan Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung, Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S mengatakan, guna mensukseskan visi Pembangunan Lampung Maju dan Sejahtera 2019, seluruh komponen dituntut bekerja keras, sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Hal itu disampaikannya saat memimpin Upacara Bulanan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Rabu (17/10).

Baca Juga  Banjir di Pesibar Lampung Telan Korban, Satu Warga Hanyut

Selain itu kata dia, harus ada koordinasi dan sinergitas dengan berbagai unsur, baik eksekutif dan legislatif serta Forkompimda. “Sebagaimana diketahui saat ini sedang berlangsung kegiatan Lampung Fair 2018 yang dimulai sejak tanggal 12 hingga 27 Oktober 2018 yang akan datang. Lampung Fair merupakan Pameran berskala Nasional, sebagai momentum penting dalam melakukan promosi daerah dalam rangka membangun perekonomian Lampung yang tangguh dan berdaya saing,” ujar Danlanal.

Baca Juga  Dapat Ratusan Temuan, Bawaslu Lampung: Kami Tidak Tidur!

Dengan mengambil tema \”The Biggest Fair in Sumatera”. Lampung Fair 2018 sangat sejalan dengan semangat pembangunan daerah yang menempatkan Lampung pada skala terbesar di Sumatera khususnya pada pengembangan infrastruktur, kemaritiman, kedaulatan dan ketahanan pangan, energi terbaru dan pariwisata.

“Untuk itu diharapkan seluruh Forkopimda berpartisipasi aktif mensukseskan perhelatan akbar Lampung Fair 2018, sesuai dengan kapasitas, tanggungjawab serta tugas dan pokok yang dimiliki. Gubernur Lampung juga mengajak kita semua untuk terus meningkatkan disiplin. Loyal, dedikasi, motivasi dan etos kerja serta membudayakan untuk berfikir kreatif, inovatif, solutif sebagai upaya menunjang pelaksanaan tugas,” jelas Danlanal. (Aby)

Baca Juga  Polemik Susu Kental Manis, BBPOM Minta Masyarakat Selektif Membeli Produk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *