oleh

Cekcok dengan Istri, Pria Ini Lukai Tangannya Sendiri di Gedung Pelayanan Pemkot

Bandarlampung (Netizenku.com): Cetar……!!! Begitulah suara yang didengar oleh Adi, pegawai di Dinas Perizinan Kota Bandarlampung saat sedang bekerja. Suara tersebut rupanya ditimbulkan dari seseorang laki-laki yang menggebrak kaca di depan ruang perizinan pemkot lantaran kesal dengan istrinya.

Menurut Adi, sebelum kaca yang pecah tersebut mencelakai dirinya, pria yang diketahui bernama Fahrudin itu sempat beradu mulut dengan istrinya.

Baca Juga  Ekspose BNNP; Muchlis Lindungi Kejahatan Terorganisir si \'Dermawan\' Lapas

\"\"

\”Kaca ini memang posisinya sudah ada di bawah seperti ini, digebrak atau dipukul sama dia, eh malah tangannya jadi luka. Disini geger karena tangan dia berdarah, sebelumnya juga jadi pusat perhatian warga yang disini karena cekcok mulut,\” papar Adi.

Pasca kejadian tersebut, anggota Satpol PP Bandarlampung langsung membawa Fahrudin ke klinik yang berada di lingkungan pemkot untuk diobati.

Baca Juga  Anak-anak Tangisi Korban yang Berjatuhan, Ekskavator Angkuh Beroperasi

\"\"

Akibat kejadian tersebut, ratusan warga yang sedang mengurus administrasi kependudukan (Adminduk) sempat geger. Bahkan ada warga yang terlihat mual karena melihat darah yang berceceran di lantai gedung berwarna merah itu.(Agis)

Komentar