oleh

Catat! 25 April STIT Pringsewu Gelar Workshop Multimedia

Pringsewu (Netizenku.com): Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu bakal menggelar workshop tentang pembuatan multimedia interaktif, di aula kampus STIT, STMIK ABC Gadingrejo, pada 25 April 2018 mendatang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk peningkatan mutu dan mempersiapkan mahasiswa STIT Pringsewu dalam menguasai media pembelajaran.

Ketua pelaksana sekaligus dosen STIT Pringsewu, Ruli Nadiyan Sari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai mata kuliah media pembelajaran. \”Yang mana tujuannya untuk mempersiapkan mahasiswa STIT Pringsewu mampu menguasai media khususnya berinovasi dalam media pembelajaran. Karena dalam workshop ini nanti, peserta akan dilatih langsung dalam cara pembuatan multi media pembelajaran¬† interaktif,\” jelasnya, Kamis (19/4).

Baca Juga  Sujadi Hadiri Sertijab Ketua DWP Kabupaten Pringsewu

Menurutnya, tenaga pendidik baik di sekolah maupun kampus harus menguasai media karena saat ini masuk dalam era digital yang pertumbuhannya luar biasa cepat. \”Jadi kita dari kampus STIT yang notabennya memang mempersiapkan calon-calom tenaga pendidik yang profesional dan juga mampu menguasai teknologi. Minimal menguasai dalam media pembelajaran intraktif,\” jelasnya.

Adapun yang akan mengisi pada acara workshop nantinya ialah Wabup Pringsewu, Fauzi sebagai keynote speaker dan yang akan menjadi pemateri yakni praktisi teknologi pendidikan Provinsi Lampung, Didik Sriutomo. (Darma)

Baca Juga  Perdaprov No.3/2020 Tentang AKB Covid-19 Disosialisasikan di Rejosari

Komentar