oleh

Bupati Lamtim Imbau Masyarakat Waspada Bencana

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengimbau kepada masyarakat agar dapat lebih waspada pada musim penghujan. Terlebih saat ini sudah mulai pancaroba musim hujan dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Salah satu upaya meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan maka kita harapkan masyarakat yang rumahnya dekat dengan pohon-pohon yang sudah dianggap dapat membahayakan supaya dilakukan penebangan terutama ranting-rantingnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,\” ungkapnya.

Baca Juga  463 Koperasi di Lampung Timur Dipastikan Mati Suri

Kemudian, Bupati juga akan meminta kepada para camat untuk bisa melakukan pemantauan dan melihat secara konkrit daerah-daerah yang berpotensi terjadinya musibah.

“Saya juga meminta agar camat dan kepala desa untuk dapat lebih tanggap jika terjadi musibah di wilayahnya. Para camat dan kades pasti tahu situasi atau keadaan yang ada di lingkungannya masing-masih, maka ketika ada suatu hal yang terjadi pada masyarakatnya supaya dapat tanggap sehingga masalah atau musibah yang ada dapat cepat teratasi dengan baik,\” tegasnya. (Nainggolan)

Baca Juga  Zaiful Sambut Kepulangan 402 Jamaah Haji Lamtim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *