oleh

Bupati Cup Basketball Competition 2018 Dibuka

Lampung Tengah (Netizenku.com): Bupati Cup Basketball Competition 2018 yang diselenggarakan Angkatan Muda Pembaruan (AMPI) Lampung Tengah resmi dibuka Jumat (16/11).

Kegiatan yang diselenggarakan di RAS sport Center Yukumjaya Kecamatan Terbanggi Besar Lamteng ini dibuka oleh bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang diwakili Sekcam setempat Husnif.

Dalam sambutannya Husnif berpesan agara para peserta bertanding secara profesional dan mengedepankan sportifitas.\”Tunjukan kemampuan kalian, bertandinglah secara sportif,\”ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Agus Suwandi mengatakan, perlombaaan ini dalam rangka memperingati hari pahlawan. Event ini juga lanjutnya untuk mencari bibit-bibit berprestasi Lampung Tengah di bidang olahraga basket.

Baca Juga  Nessy Mustafa Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Demokrat

 

Lomba ini juga kata Agus akan dijadikan event rutin di Bumi berjukuk Bumi Beguwai Jejamo Wawai. Diharapkan tambahnya event ini mampu bembentuk mental dan skil para pemain basket kit di Lamteng.

\”Selama ini basket kita kurang bersinar, melalui event ini saya harap bisa muncul bibit-bibit yang mampu mengharunkan nama Lampung Tengah dikancah Provinsi bahkan Nasional,\”harapnya.

Baca Juga  Bahas Revisi UULAJ tentang Angkutan Umum, Satlantas Polres Lamteng Hadiri Giat FGD di Polres Metro

Agus menjelaskan competisi ini diikutiĀ  42 tim dari yang dibagi dalam beberapa kategori seperti, Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), club dan usia diatas 35 tahun.\”Total tim yang mengikuti perlombaan berjumah 42 tim,\”terang Agus Suwandi seraya mengaku perlombaan ini tanpa dipungut biaya pendaftaran.

Perlombaan kata dia menggunakan sistim gugur. Hadiah yang disiapkan jelas Agus piala bergilir dan juga uang pembinaan.\”Kita siapkan pila bergilir bupati dan juga uang pembinaan,\”ungkapnya.

Baca Juga  LPJ Diterima, PWNU Lampung Tatap Babak Baru

Acara pembukaan tournamen ini turut dihadiri, Anggota DPR RI Aziz Syamsuddin, Ketua DPD II Golkar Lamteng Muss Ahmad, Kapolsek Terbanggi Besar, Kompol Dony Hendri Dunand, Asisten III Pemkab Lamteng, Zulkifli dan Staf Ahli Bupati, Iman Saputra (sansurya)

Komentar