BERBAGI

Mesuji (Netizenku): Partai Perindo Kabupaten Mesuji terus bergerak mempersiapkan Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019. Hal tersebut dilakukan dengan terus mensosialisasikan pendaftaran bakal calon legislatif kepada seluruh kalangan masyarakat.

Menurut Ketua DPD Perindo Kabupaten Mesuji, Ari Kanda, Partai Perindo membuka pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) tanpa mahar, terbuka untuk semua kalangan masyarakat, dan target mendapatkan bakal calon legislatif sebanyak–banyaknya, dengan jargon ‘Ibu Pertiwi Memanggil’, ucapnya kepada Netizenku.com, Rabu (7/2).

Ia menjelaskan, pembukaan pendaftaran caleg ini dilakukan atas arahan Ketua DPW Partai Perindo Propinsi Lampung, Jolly Sanggam. “Nantinya kami lebih selektif dan akhirnya mendapatkan calon anggota DPRD yang berkualitas untuk membangun bangsa, dan itu kita mulai dari sini, dari Mesuji tercinta ini,” jelasnya.

Ari Kanda yang merupakan Putra Asli Mesuji ini menambahkan, sejak membuka pendaftaran, Partai Perindo banyak diminati. “Alhamdulillah tanggapan masyarakat positif, meski pendaftaran ke KPU dilaksanakan di bulan Juli, kami terus solid bekerja, bukan hanya dukungan semua tingkatan struktur partai, tetapi juga semua tokoh yang tergabung dalam simpatisan partai Perindo. Kami adalah partai terbuka, yang bisa menampung segenap kekuatan anak bangsa dari seluruh usia dan golongan membuka kesempatan kepada semua masyarakat mesuji untuk berjuang lewat jalur politik. Ayo daftarkan diri anda, kita harus menjawab ketika ibu pertiwi memanggil,” tambahnya.

Untuk bergabung dan mendaftar menjadi bakal calon legislatif, masyarakat dapat langsung mengambil formulir di sekretariat DPD Perindo Kabupaten Mesuji, Jl. ZA Pagar Alam, Brabasan, Kec. Tanjung Raya, HP 0822 8288 1402, atau melalui jalur online di website www.partaiperindo.com. (RIAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here