oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kedondong Tewas di Pantai Teluk Kiluan

-Hukum-137 views

Pesawaran (Netizenku.com): Pemakaman jenazah Bripka Heri Susilo, Bhabinkamtibmas Polsek Kedondong, Polres Pesawaran, diiringi isak tangis keluarga dan kerabat, Minggu (30/5).

Almarhum Bripka Heri Susilo meninggal dunia pada Sabtu (29/5) setelah berupaya menolong anaknya yang terseret ombak di Pantai Teluk Kiluan.

Jenazah dimakamkan secara kedinasan di TPU Dusun I, Desa Bogorejo, Gedongtataan. Almarhum meninggalkan seorang istri Oktarini dan dua anak yakni Arsaka Aufar Susilo dan Aiswa Elsanum Susilo.

Baca Juga  Empat Pria Digerebek Polres Pringsewu Saat Pesta Sabu

Kompol Jamaluddin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan musibah tersebut sangat menyedihkan perasaan semua pihak, baik keluarga korban maupun seluruh anggota kepolisan.

Oleh karena itu, dia meminta, sebagai umat beragama harus mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun. Dalam kesempatan ini saya selaku Irup dan atas nama teman sejawat menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Dengan memanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi ketabahan dan kesabaran serta perlindungan kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata Jamaluddin.

Baca Juga  Melawan Saat Ditangkap, Polres Pesawaran Tembak Pelaku Curat

Dia mengajak seluruh keluarga, kerabat, dan teman-teman almarhum yang hadir untuk memaafkan segala kesalahan almarhum dan mendoakan yang terbaik agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Sementara itu mewakili pihak keluarga almarhum, Khalimi, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami atas nama keluarga besar saiful musibah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan saudara, baik tenaga maupun materi. Kami juga keluarga besar atas nama almarhum apabila ada kesalahan mohon dimaafkan,” ucapnya. (Soheh)

Baca Juga  Polres Pringsewu Ringkus Bandar dan Pengguna Sabu Dalam Satu Malam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *