oleh

Bawaslu Lamteng Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Lampung Tengah (Netizenku.com): Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Tengah,  menggelar sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, kepada instansi pemerintahan daerah, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh perempuan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, pada (15/11).

Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Tengah, Harmono mengatakan, maksud dan tujuan menggelar kegiatan ini guna mensosialisasikan tugas dan fungsi lembaga supaya dalam perjalanan proses pemilu dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga  Deklarasi Pujo, Bawaslu Lamteng Temukan ASN dan Anak-anak Ikut Kampanye

\”Keberadaan kami, guna memastikan bahwa proses pemilu di Kabupaten Lampung Tengah dapat berjalan dengan Demokratis, jujur dan adil. Namun tugas substansi dalam pengawasan adalah kita semua, \” ujarnya.

Ia menambahkan, mengingat pentingnya sosialisasi ini, diharapkan semua elemen dapat bersinergi dengan Bawaslu dalam melaksakan pencegahan, pengawasan dan penindakan dalam pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga  Gelapkan Fuso dan Edarkan Narkoba, Sunardi Berhasil Ditangkap

\”Kami akan melakukan upaya pencegahan,  pengawasan dan penindakan dengan maksimal. Tugas kami memastikan kita semua dalam aturan dan koridor yang berlaku,\” paparnya.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri, Komisioner Bawaslu Provinsi Lampung Divisi Organisasi, Ahmad Karno Satarya. Selain itu, juga hadir Staf ahli Bupati bidang Politik dan Hukum,  juga Kepala Kesbangpol Lampung Tengah,  dan organisasi pemuda, masyarakat serta para tokoh. (Sansurya)

Baca Juga  Resmi, Loekman Bupati Lampung Tengah, Dewi-Syafii Pimpin Tanggamus

Komentar