oleh

Bahas Aset, BPN Audiensi dengan Wabup Lamtim

Lampung Timur (Netizenku.com):
Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lampung Timur menggelar audiensi dengan Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, di ruang kerjanya, Senin (9/7).

Kedatangan Kepala BPN Kabupaten Lampung Timur, Mangara Edison Manurung, Kasi Infrastruktur Pertanahan, Santoso, Hubungan Hukum Pertanahan, Hermansyah, Penataan Pengaturan Pertanahan, Isna Siswana, Pengadaan Tanah, Suhadi, dan Kepala Subbagian Tata Usaha, Slamet tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi dan Kepala Badan Lingkungan Hidup, Datang Cahaya Hartawan.

Baca Juga  Wabup Ingatkan Adanya Upaya Memecah Belah Bangsa

Seusai audensi, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari mengatakan, bahwa audiensi ini dilakukan untuk membahas terkait beberapa hal, diantaranya terkait persoalan aset yang ada di wilayah Lampung Timur serta pembahasan terkait Bendung Gerak Jabung.

\”Dalam audiensi tadi juga, kami bersama BPN mencoba menyikapi terkait beberapa usulan soal aset yang sampai saat ini masih dalam proses termasuk yang ada di sekitar pemerintah kabupaten ini,\” kata dia.

Baca Juga  Forgab Perangkat Daerah Ajang Penyelaras Program Musrenbang

Terkait Bendung Gerak Jabung, menurut Zaiful, perlu dilakukan pembahasan yang nantiny akan melibatkan Forkopimda. \”Insyallah itu akan dilaksanakan pada hari Selasa yang akan datang, itupun masih akan dikoordinasikan dengan ibu bupati,\” ungkapnya.

Zaiful juga mengatakan, rapat pada hari Selasa yang akan datang tersebut juga masuk dalam rangka sosialisasi inpres tentang percepatan sertifikasi yang ada di seluruh indonesia.

Baca Juga  Dinsos Lamtim Gelar Rakor Laporan Hasil Kegiatan PPKH

Karena di Lampung Timur sendiri ada 7 Kecamatan dan 14 Desa yang saat ini akan dilakukan sertifikasi. Maka pada acara nanti tersebut, perwakilan dari wilayah kecamatan nantinya akan diundang untuk dapat hadir. \”Kita berharap semua akan berjalan baik dan sesuai yang kita harapkan, agar persoalan-persoalan terkait sertifikat dan aset yang  ada di Lampung Timur dapat segera diselesaikan,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *