oleh

Bacaleg NasDem Mendaftar ke KPU Lamtim

Lampung Timur (Netizenku.com): Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menerima pendaftaran bakal calon anggota legislatif dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Senin (16/7) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Ketua DPD NasDem Lamtim, Yusran Amirullah menjelaskan, dalam pendaftaran Bacaleg yang didaftarkan untuk pileg 2019 nanti ada sebanyak 50 orang. Dari 50 Bacaleg yang didaftarkan tersebut 6 diantaranya merupakan wakil rakyat dari NasDem yang kini duduk di DPRD Lamtim. Sedangkan lainnya merupakan kader potensial NasDem.

Baca Juga  DPRD Lamtim Desak Pemkab Alokasikan Insentif Guru Honor

\”Pada Pemilu legislatif 2014 lalu, Partai NasDem meraih 67.143 suara. Dari perolehan suara tersebut NasDem meraih 6 kursi di DPRD Lamtim. Sedangkan, Pemilu 2019 nanti, kami partai NasDem mentargetkan perolehan suara lebih baik dibanding 2014. Untuk targetnya, gak terlalu muluk-muluk, cukup hanya lebih baik dari tahun 2014 lalu saja,\” ungkapnya.

Sementara Komisioner KPU Lamtim, M.Teguh mengatakan, semenjak dibukanya pendaftaran, baru 2 parpol yang mendaftarkan Bacaleg ke KPU. Kemarin yang pertama mendaftar yaitu PKS dan hari ini partai NasDem. \”Untuk pendaftaran bacaleg ini paling lambat hingga Selasa (17/7). Maka dalam hal ini kami masih menunggu bacaleg dari 14 parpol lainnya, paling lambat Selasa (17/7),” ungkap Teguh didampingi Komisioner KPU Wanhari, Husin dan Wasit Jarwo. (nainggolan)

Baca Juga  Bawaslu Lamtim Dalami Video Dugaan Kades Ajak Dukung Paslon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *