oleh

Artis Peserta Tubablaarrr: Jalan di Lampung Seru, Lurussss…Banyak Lubang!

Tulangbawang Barat (netizenku.com): Perhelatan Tubablaarrr yang digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-9 Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dan HUT ke-25 Motor Antique Club Indonesia (MACI), diikuti oleh banyak artis \’penggila\’ motor. Namun sayang, ada kesan kurang mengenakkan dari mereka akan kondisi jalan di Lampung.

\”Seru perjalanan hari ini. Lurus berlobang….lurus berlobang,\” ungkap Isa Bajaj, artis ibukota yang mengomentari kondisi jalan di Provinsi Lampung usai menyusuri jalan dari Bandarlampung menuju Tubaba.

\”Kami start dari jam 6 pagi tadi. Rutenya dari Bandarlampung, Lampung Timur, Menggala, lalu ke Tubaba ini. Kita kebanyakan istirahat makan tidur. Duiii enak bangeet. Tapi jalannya bolong-bolong, pemerintah harusnya bikin jalannya mulus biar kita enak ridingnya,\” timpal Isa lagi.

Baca Juga  PWI Tubaba Siap Hadiri HPN di Surabaya

Sayang, saat ditanya Netizenku.com seru yang dimaksudnya cenderung ke arah seru yang menyenangkan atau sebaliknya, Isa cuma membalasnya dengan nyengir. \”Kawan-kawan di sini lebih tahulah….pokoknya seru,\” ucapnya mengalihkan, seraya meneguk air mineral dalam botol, Sabtu (14/4).

Isa tidak sendiri, pada acara Tubablaarrr ini, panitia memang memboyong artis-artis yang tergabung dalam MACI Pusat seperti Fery Maryadi, Koko Soimah (suami Soimah), Omes, Tora Sudiro, Omar Anas, dan juga Iput (putra Indro Warkop). Rombongan ini tiba di Tubaba Sabtu, sekira pukul 11.45 WIB, dan langsung menuju lokasi pusat kegiatan Tubablaarrr di Komplek Islamic Center.

Baca Juga  Pelaku Penggelapan Rp180 Juta Milik Indomaret Dibekuk Polisi

Usai berkeliling sejenak di komplek tersebut, rombongan langsung digiring beramah tamah dengan Bupati Umar di rumah dinasnya. Rumah dinas wakil bupati di Rawa Kebok, Panaragan Jaya, juga turut disambangi rombongan.

Even ini juga melibatkan berbagai klub motor lainnya seperti Harley Davidson, Triump, Royal Endfield, motor antik jaman kemerdekaan, motor costum N-Max, Kawasaki, Vixon, dan berbagai jenis kendaraan lain. Bahkan di sepanjang jalan komplek Islamic Center yang juga dikenal sebagi Komplek Dunia Akhirat, tampak berjejer deretan mobik antik.

Baca Juga  Kapolres Tubaba Ingatkan Siswa SMK Muhammadiyah Tumijajar Tak Salah Gaul

Kegiatan yang berlangsung hingga Minggu (15/4) ini, juga dimaksudkan untuk memperkenalkan Tubaba ke kancah dunia luar, lantaran turut diikuti oleh bikers dari negara  tetangga seperti Thailand, Singapur, Brunei dan Malaysia. (Arie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *