oleh

Antisipasi Bom di Lampung, Kapolda Lampung Tinjau Gereja Imanuel

Bandarlampung (Netizenku.com): Kapolda Lampung, Irjen Suntana didampingi Dir Intel Polda Lampung Kombes Pol Armen Arpolemba dan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono meninjau gereja Imanuel untuk antisipasi bom yang terjadi di Surabaya Jawa Timur, Minggu (13/5).

Aksi Bom bunuh diri terjadi di waktu bersamaan di tiga Gereja yaitu GPPS Arjuno, gereja Santa Maria, gereja Diponegoro Surabaya membuat Polri antisipasi agar kejadian yang sama tidak terjadi di tempat lain maupun Provinsi Lampung.

Baca Juga  Terduga Teroris Supriyanto Dikenal Baik dan Rajin Ibadah

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistya Ningsih mengatakan, Kapolda melakukan peninjauan sejak pagi untuk mencegah kejadian di Surabaya.

“Pak Kapolda berangkat untuk meninjau gereja-gereja yang diawali gereja imanuel, katedral yang banyak para jamaat nya,\” kata dia.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung jangan takut akan ancaman teroris, jangan termakan isu-isu dan menyebar gambar korban.

Baca Juga  Warga Bandar Lampung Ini Rugi hingga Rp 100 Juta Akibat Kebakaran

“Yang pertama kita harus berdoa mudah-mudahan Lampung selalu aman damai saja, saya minta jangan takut, banyak berdoa jangan termakan hoaks dan jangan menyebarkan gambar korban, karna kalo begitu mereka akan senang dan bangga atas perbuatannya membuat kita takut,\” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, pada hari ini pengamanan akan sedikit diketatkan. “Untuk peribadatan anggota kami akan diterjunkan pastinya lebih banyak dibanding biasanya,\” tambahnya.

Baca Juga  Ustadz Somad Mengaku Diganggu, Ungkap Penyebab Batal Ceramah

Diketahui korban tewas terkena Ledakan bom bunuh diri di Surabaya saat ini sudah mencapai 8 orang dan puluhan lainnya luka-luka. (Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *