oleh

Ansor Abung Tinggi Komit Berkontribusi Bagi Rakyat

Lampung Utara (Netizenku): Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Abung Tinggi makin serius menjalankan organisasi.

Kemarin pada Minggu (4/3),  PAC GP Ansor Abung Tinggi telah melaksanakan rapat kerja (raker), yang  diselenggarakan di Desa Ulak Rengas, Kecamatan Abung Tinggi.

Pelaksana kegiatan, Riki Hardiansyah menyatakan, bahwa kegiatan raker ini merupakan suatu ajang musyawarah pengurus dan anggota, untuk menentukan program kerja kepengurusan di periode 2018-2020.

Baca Juga  Ini Alasan Sisa Anggaran Hibah untuk Panwas Lampura Belum Cair

\"\"

\”Kami berharap nantinya kami dapat dinamis dan memberikan dampak perbaikan yang nyata terhadap kehidupan sosial masyarakat,\” ujar Riki kepada Netizenku, Senin (5/3).

Sementara, Ketua PAC GP Ansor Abung Tinggi, Yanda Dinata mngatakan, bahwa kegiatan rapat kerja ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan pengurus PAC.

\”Dengan sudah dilantiknya pengurus, maka dipandang perlu untuk membuat kerangka acuan dalam menjalankan organisasi untk mencapai tujuan yang maksimal serta mewujudkan gerakan yang mampu memberikan kiprah yang baik terhadap kehidupan masyarakat, baik dalam konteks ekonomi, sosial, agama, dan budaya,\” kata dia.(Warganet: Riki Hardiansyah)

Baca Juga  MRI Lampung Utara Gelar Volunteer Camp 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *