oleh

Aksi Wanita Bercadar ini Bius Pengunjung Elephant Park

Bandarlampung (Netizenku.com): Aksi eksperimen “peluk saya jika anda merasa nyaman dengan keberadaan saya” yang digelar di Elephant Park, Enggal, membuat puluhan pengunjung terharu hingga meneteskan air mata (20/5).

Aksi tersebut diikuti oleh para wanita bercadar, pria berjubah serta celana pendek yang menyuarakan bahwa mereka adalah muslim, muslim yang tidak menyakiti sesamanya.

Baca Juga  Macet Total, Pengendara Minta PT KAI Segera Bangun Underpass

Partisipan, Vivi (23) yang memeluk para wanita yang menyamperinya mengaku sedih karena dirinya dan teman-temannya dipandang sebelah mata bagi mereka yang melihat.

“Sedih aja mbak, waktu saya pelukan itu. Kami itu merasa didiskriminasi. Padahal, Kami itu tidak bahaya tidak juga jahat kepada sesama,” ujar wanita bercadar ini.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat, jangan sangkutkan mereka kepada pemberitaan tentang teroris di luar sana. “Kami (islam) bukan teroris, dan teroris itu bukan Islam. Jadi jangan samakan kami dengan mereka yang bergeser dari jalan Allah yang sesungguhnya,” ucapnya sambil meneteskan air mata.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Tegur 2 Kafe dan 6 Angkringan Langgar Prokes

Berdasarkan pantauan Netizenku.com, banyak sekali masyarakat yang lewat dan ikut berbaur dalam aksi tersebut, tanpa terkecuali pihak kepolisian yang berjaga. (Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *