oleh

799 ASN Pemkab Pringsewu Terima SK PNS dan PPPK

Pringsewu (Netizenku.com): Sebanyak 799 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima petikan SK Bupati.

Mereka terdiri dari 321 PNS formasi 2019 yang berasal dari formasi umum dan disabilitas, serta 478 PPPK, terdiri dari 238 orang (tahap 1) dan 240 orang (tahap 2) yang kesemuanya untuk jabatan guru.

Baca Juga  250 Sertifikat Tanah Warga Sinarwaya Dibagikan

Penyerahan petikan SK secara simbolis oleh Bupati Pringsewu Sujadi kepada perwakilan ASN sekaligus prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di lapangan Pemkab, Jumat (20/05/22),

dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ani Sundari, Inspektur Andi Purwanto, Kepala BKPSDM Eko Sumarmi serta sejumlah kepala perangkat daerah.

Baca Juga  ORARI Lokal Pringsewu Ajak Tiga Kwarcab Ikuti JOTA-JOTI 2021

Sujadi dalam sambutannya berharap para ASN yang telah diangkat dan diambil sumpah betul-betul dapat menjadi ASN yang berintegritas dan berkualitas sehingga dapat berkontribusi dalam membangun Kabupaten Pringsewu.

“Serta menjadi menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dan menjadi energi serta harapan baru bagi Kabupaten Pringsewu guna mewujudkan Pringsewu yang Bersenyum Manis (Bersih, Sehat, Ekonomis, Nyaman, Unggul, Maju dan Mandiri serta Aman dan Agamis) di bawah naungan Allah SWT,” harapnya. (Rz/Len)

Baca Juga  Chandra Superstore Pringsewu Tetap Jual Minyak Sesuai Kebijakan