oleh

70 Mahasiswa Ikuti Mapaba PMII STIT Pringsewu

Pringsewu (Netizenku.com): Sebanyak 70 mahasiswa Pringsewu mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kita Stit Pringsewu pada jumat (12/10).

Mapaba yang dilaksanakan di Aula Kampus STMIK Pringsewu ini, juga dihadiri Ketua STIT Pringsewu sekaligus Mabincab PMII Pringsewu, Duwi Rahmadi.

Duwi rahmadi, dalam sambutan menyampaikan rasa bangga kepada seluruh para peserta Mapaba, karena tutur Duwi, organisasi adalah hal yang tidak terpisahkan dalam kehidupan mahasiswa, karena berproses belajar itu tidak harus dalam kelas di organisasi ini juga bagian dari pada pembelajaran dalam menempa diri, serta karakter.

Baca Juga  Ratna Dewi Pettalolo: kapabilitas SDM pengawas pemilu perlu ditingkatkan

Ia juga mengatakan, PMII adalah organisasi kemahasiswaan terbesar, dan juga sudah memiliki usia yang mapan. Jadi tentu akan banyak ilmu yang bisa digali. Itu semua, menurut Duwi, untuk mempersiapkan diri kader dalam menghadapi tantangan zaman.

Selain itu Duwi juga berpesan kepada seluruh peserta agar menata niat dalam mengikuti proses pengkaderan ini. \”Saya minta peserta meluruskan niat sedari sekarang,\” tutupnya.(Darma)

Baca Juga  Soal Aksi 6 Maret, Pengurus BEM dan DPM Unila Dipanggil

Komentar