oleh

20 Bintara Polres Pesawaran Tes Urine, ini Hasilnya

Pesawaran (Netizenku.com): Sebanyak 20 personil bintara remaja terdiri dari 14 Polisi dan 6 Polwan yang saat ini baru saja ditempatkan untuk bertugas di Polres Pesawaran melakukan tes urine.

Hal ini dimaksud untuk cek pendata awal setiap personil terkait penyalahgunaan narkoba. \”Pada hari ini (25/5), kita bersama Bagsumda dan sat narkoba serta sie propam Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan cek was data awal tes urine narkoba para bintara remaja Polres Pesawaran yang baru pindah tugas dari direktorat Sabhara Polda Lampung ke Polres Pesawaran,\” kata Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi, Jumat (25/5).

Baca Juga  Kesbangpol-BNN Sosialisasi Pencegahan Penyalahguna Narkoba

Di mana dijelaskannya, tes urine ini dilakukan guna mengantisipasi adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di tubuh polri. \”Tes urine kita laksanakan di ruang sat narkoba Polres Pesawaran dan dilaksanakan petugas sat narkoba situasi aman dan mereka satupun tidak ada yang terbukti mengkonsumsi narkoba,\” ungkap Kapolres.

Adapun nama-nama personil Polres Pesawaran yang baru Bintara remaja yang telah melakukan tes urine dan segera bertugas di Mapolres Pesawaran adalah Bripda Diah Ayu, Bripda Bela Reva, Bripda Feby Yola, Bripda Belinza Vara, Bripda Chindi Ayu, Bripda Siti Claudi, Bripda Sony Agustria, Bripda Feri Dwi, Bripda Arief, Bripda Hanief, Bripda Matzen, Bripda Ferdian, Bripda Imam, Bripda Panji, Bripda Rhido, Bripda Agung, Bripda Muhamad, Bripda Nanda Putra, Bripda Danu, dan Bripda Fendra.

Baca Juga  Pasangan Bersinar Komitmen Sejahterakan Petani dan Guru Honorer

\”Mereka ini siap bertugas membantu kita untuk melakukan giat apapun yang ada di polres ,seperti salah satunya menciptakan suasana kondusifitas di wilayah hukum Polres Pesawaran,\” ujarnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *