oleh

Winarti: Kerja Jangan Teledor

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti mengingatkan pejabatnya agar kerja serius dan tidak teledor dalam melaksanakan proses program pembangunan di tahun 2019.

Winarti tak ingin kegagalan program di tahun 2018 terulang ditahun ini. Karena menurut Winarti, program 2018 lalu bukan hanya carut marut dalam pelaksanaannya tapi banyak yang gagal.

Baca Juga  Ketua DPRD Metro Lampung Ajak Hipakad Sukseskan Pemilu 2019

Oleh karena itu, demi terwujudnya semua janji janji politik yang telah dituangkan dirinya ke dalam 25 program unggulan di tahun 2019 ini, Winarti minta pejabatnya lebih baik bekerja dibanding tahun sebelumnya.

\”Tujuannya supaya di tahun ini jangan lagi ada yang gagal dilaksanakan dan juga jangan ada lagi yang salah dalam merealisasikannya sebab tahun ini merupakan tahun anggaran yang pas dan waktunya untuk saya memenuhi janji saya kepada seluruh masyarakat se Tulangbawang sesuai janji politik saya dulu,\” terangnya, Kamis (24/1).

Baca Juga  Diskominfo Metro Sosialisasikan Lapor.go.id

Tahun ini, dirinya juga tidak ingin ada SKPD salah dalam menentukan dan merealisasikan program pembangunan. Apalagi sampai melanggar aturan hukum yang telah ditetapkan mengingat semua program pembangunan yang akan dilaksanakan sudah dilakukan pemantauan khusus oleh aparat penegak hukum. \”Jadi jangan main-main lagi, lakukan semua sesuai prosedur hukum agar semuanya berhasil dan tepat sasaran juga kita dapat terhindar dari jeratan hukum nantinya,\” imbuhnya.(Armadan)

Baca Juga  Ketua PKK Metro Lampung Raih Penghargaan Pakarti Madya Tingkat Nasional

 

Komentar