BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Walikota Metro, Wahdi, meminta pemegang kendaraan dinas (Randis) merawatnya dengan baik. Karena merupakan sarana penunjang kerja agar tugas pemerintahan yang dijalankan berjalan dengan optimal.

“Setiap pegawai pemegang kendaraan dinas harus memperhatikan kondisi kendaraannya. Apabila ada kendala segera laporkan agar cepat untuk ditindaklanjuti,” kata Wahdi saat melakukan pengecekan Randis di Lapangan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kamis (25/3).

Menurut Wahdi, pengecekan terhadap Randis akan dilakukan secara rutin. Tujuannya supaya Randis yang ada terpelihara dengan baik.

“Randis merupakan kendaraan operasional. Jadi pengecekannya harus rutin dilakukan, supaya terdata dan terpelihara dengan baik,” ucapnya.

Sementara, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Metro, Supriyadi, mengatakan pemeriksaan dan pengecekan dilakukan terhadap 159 Randis roda empat milik Pemkot. Sementara Randis lainnya sedang digunakan untuk operasional.

“Pengecekan kendaraan dinas meliputi pengecekan lampu kendaraan, mesin kendaran serta surat-surat kelengkapan kendaraan,” jelasnya. (Rival/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here