oleh

Walikota Eva Dwiana Kunjungi Pengadilan Negeri Kelas IA

Bandarlampung (Netizenku): Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana mengunjungi Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang dalam rangka perayaan HUT Kota Bandarlampung sekaligus melihat secara langsung pelayanan publik yang ada di pengadilan itu.

“Bertepatan dengan adanya HUT Kota Bandarlampung, jadi Ibu Wali Kota menyempatkan diri untuk melihat pelayanan secara langsung yang ada di pengadilan ini,” kata Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Syamsul Arief di Bandarlampung, Selasa (21/6).

Baca Juga  GASPOOL Weekend Peduli Lombok

Dia mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Walikota Bandarlampung tersebut.

“Sekali kami keluarga besar pengadilan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Apa yang dilakukan Wali Kota Bandarlampung ini patut di contoh dan menjadi inspirasi bagi pemimpin di sektor lainnya,” kata dia.

Pada kunjungan tersebut, Wali Kota menyempatkan mengunjungi lobi pelayanan terpadu satu pintu (PTSP). Kemudian ia pula menyempatkan untuk melihat langsung sembilan ruang sidang untuk memastikan ruang sidang tersebut kondusif dan memberikan efek kenyamanan baik para penegak hukum maupun para pencari keadilan.

Baca Juga  Pembatalan Pengoperasian KA Limex Sriwijaya Sampai 31 Oktober 2021

Ia juga sempat memberikan motivasi kepada para tahanan yang ada di ruang bawah PN Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung.(red)