oleh

Wakil Walikota Resmikan Sekretariat SMSI Metro

Metro (Netizenku.com): Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro meresmikan Sekretariat di Jalan Tongkol No.36 Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Minggu (27/12).

Peresmian simbolis dilakukan Wakil Walikota Metro, Djohan, dengan memotong pita. Djohan berharap  kepengurusan SMSI Kota Metro selalu menjunjung tinggi nama baik profesi.

“Dengan dikukuhkannya Sekretariat SMSI Kota Metro, saya berharap kepengurusan periode ini dapat menjunjung tinggi martabat profesi dengan tetap berjalan sesuai Kode Etik Jurnalistik,” kata Djohan.

Baca Juga  Ahmad Pairin Hadiri Pelantikan HMI dan Korps HMI Wati Metro

Sementara, Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim, berharap SMSI Metro dapat menjalankan kepengurusan secara profesional sesuai tugas dan fungsinya.

“Saya berharap dan yakin sepenuh hati, kepada kepengurusan dan rekan-rekan yang tergabung dalam SMSI Metro hari ini, bisa menjaga keharmonisan organisasi dan menjalankan roda kepengurusan secara profesional,” kata Ali.

Ia juga meminta agar mengkapi berkas administrasi masing-masing perusahaan persnya, agar segera terverifikasi di Dewan Pers.

Baca Juga  Pairin Resmikan RSUD Sumbersari Tipe D

\”Kawan-kawan pemilik media jangan sekedar hanya bergabung di SMSI, tapi mulai lengkapi persyaratan administrasi perusahaannya agar laik memenuhi syarat apa yang diamanatkan UU pokok pers dan regulasi dari dewan Pers,” tegas Ali saat memberikan sambutan.

Ali menambahkan, dirinya juga berpesan kepada seluruh kepengurusan agar bisa saling menjaga dan tetap kompak.

Baca Juga  DPRD Desak Dinkes Metro Cairkan Insentif Nakes Tim GTPP Covid-19

“Saya berpesan kepada seluruh kepengurusan, jikalau sewaktu hari nanti ada bentuk kekeliruan dan kesalahan, agar sekiranya jangan sungkan untuk bisa saling mengingatkan. Karena, pada hakikatnya kita semua manusia luar biasa yang serba terbatas dan rentan keliru dalam memandang sesuatu,” pungkasnya.

Dalam acara peresmian tersebut turut mengundang seluruh Organisasi Pers di Kota Metro, Kapolsek, Lurah dan anak-anak yatim. (Rival)

Komentar