BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Masuki hari tugas pertama, Walikota dan Wakil Walikota, Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman, menyambangi pegawai di sekretariat Pemkot Metro.

Kunjungan ke seluruh bagian kepegawaian Pemkot Metro itu dilakukan untuk mengetahui dan mengenal seluruh pegawai yang ada, guna adaptasi melepaskan kecanggungan dengan kepemimpinan yang baru.

“Sebenarnya ini bukan hari pertama saya bertugas sebagai Walikota Metro, melainkan hari ketiga terhitung setelah pelantikan. Saya sengaja berkeliling untuk mengenal serta bersilaturahmi kepada seluruh staf kepegawaian yang ada di Pemkot dan melihat keadaan kondisi gedung pemerintahan,” kata Wahdi Sirajuddin, Senin (1/3).

Usai berkeliling, walikota Metro melihat terdapat beberapa bagian ruang yang perlu pembenahan, serta melihat seberapa besar ASN yang asli warga Metro.

“Selain silaturahmi, kami juga ingin mengetahui seberapa banyak pegawai yang asli Metro, kenapa kalau Pemkot Metro banyak diisi warga sendiri, otomatis kota ini lebih baik, dikarenakan mengerti benar yang menjadi rumah kami bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wahdi juga melihat penunjang fasilitas yang masih cukup baik.

“Memang perlu ada peremajaan sedikit, tetapi secara keseluruhan masih cukup baik. Kami mau Pemkot Metro yang menjadi rumah kita bersama menjadi lebih baik,” pungkasnya.(Rival/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here