BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Wilayah II, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus bersilaturahmi sekaligus beraudiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu, Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. Mereka terdiri dari para pengawas SMA dan SMK yang bertugas di wilayah Pringsewu, di ruang kerjanya, Selasa (12/11).

Wakil bupati Pringsewu didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Andi Wijaya, S.T., M.M. mengaku bangga dan senang mendapatkan kunjungan tersebut, serta berharap hal ini tidak sampai di sini saja, namun akan berkelanjutan.

Fauzi juga menyampaikan usulan kepada pihak Disdikbud Provinsi Lampung, agar anak-anak yang hendak masuk ke jenjang SMP dan SMA ada test hafalan Al-Quran.

“Setiap siswa, khususnya muslim, mulai jenjang SD, SMP, SMA dan SMK diharapkan dapat menghafal Al-Quran. Saya juga sangat mendukung program hafal Al-Quran bagi siswa SD, SMP, SMA dan SMK,” ujarnya.

Wabup Pringsewu juga mengharapkan Disdikbud Provinsi Lampung dapat membantu terkait perekrutan anggota Paskibraka Nasional, dan sebagainya. (Darma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here