oleh

Wabup Lampung Timur Hadiri BBGRM Ke-XV dan HKG PKK Ke-46

Lampung Timur (Netizenku.com): Wakil Bupati (Wabup) Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari, menghadiri penutupan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XV dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46, di Desa Way Areng Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (16/10/2018).

\”Kita patut berbangga dengan Kabupaten Lampung Timur, karena banyak produk yang dihasilkan di kecamatan dan desa,\” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Pringsewu Lampung: \'Santri Expo 2018\' Penghubung Pesantren dengan Dunia Bisnis

Pemerintah akan terus mendukung kegiatan di setiap desa dan kecamatan di Lampung Timur ini.

\”Dari tahun ke tahun, kita lihat banyak sekali peningkatan. Oleh karena itu, ke depan akan kita dukung terus, sehingga dapat membangkitkan perekonomian masyarakat Lampung Timur,” harap Zaiful.

Untuk diketahui, kegitan yang digelar pada penutupan BBGRM ke-XV dan peringatan HKG PKK ke-46 Tingkat Kabupaten Lampung Timur tahun ini mengangkat tema \’Meningkatkan Peran dan Fungsi Kelembagaan Masyarakat Desa Dalam Mewujudkan Lampung Timur Maju, Mandiri dan Sejahtera Serta Melastarikan Budaya Gotong Royong Masyarakat\’.

Baca Juga  KPU Anggarkan Rp53 Miliar untuk Pilkada 2020

Ada juga pameran produk-produk unggulan dari seluruh desa se-Kabupaten Lampung Timur dan penanaman pohon oleh Wakil Bupati Lampung Timur.

Selain itu, diberikan pula penghargaan kepada 100 desa terbaik pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2016 se-Indonesia, berdasarkan penetapan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, yang diberikan kepada Desa Labuhan Ratu Baru Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur. (Nainggolan)

Baca Juga  Riana Arinal Pasarkan Produk Batik via Instagram Live

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *