oleh

UPTD SMPN 3 Metro Peringati HUT ke-41

Metro (Netizenku.com): Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Kota Metro, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) UPTD yang ke-41 tahun 2020, sekaligus pergelaran karya seni siswa kelas 9, Senin (17/2).

Acara yang berlangsung di halaman UPTD SMPN 3 Metro ini dihadiri Walikota, Achmad Pairin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua TP PKK, pengawas sekolah, para alumni, serta wali murid.

Kepala UPTD SMPN 3 Metro, Lusi Andriyani, mengatakan, kegiatan tersebut bukan untuk bersenang-senang, melainkan untuk mengintropeksi diri.

Baca Juga  Kadisdikbud Metro Lepas Tim Pelatihan Satu Guru Satu Buku

\”Acara ini juga dimanfaatkan sekaligus untuk meresmikan mushola Al-Iklas, yang sumber dananya dari sumbangan para alumni UPTD SMPN3 Metro,\” ujarnya.

Achmad Pairin juga mengapresiasi acara tersebut, biasanya perayaan HUT sekolah hanya kumpul-kumpul saja, namun pada kesempatan ini, sekaligus bisa terselenggaranya peresmian mushola Al-Iklas.

“Kami berharap agar UPTD SMPN 3 Metro dapat menjadikan dirinya sebagai pusat kecenderungan akan prestasi-prestasi yang membanggakan bagi Kota Metro. Dalam usianya yang sudah menginjak usia 41 tahun UPTD SMPN 3 Metro telah terbukti mampu berprestasi serta berkembang dengan sangat baik,” ungkap Pairin.

Baca Juga  Walikota Metro Cek Kelengkapan Randis Pejabat

Achmad Pairin juga berpesan kepada dewan guru, agar prestasi yang telah dicapai selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang. Sehingga selain mengharumkan nama sekolah, juga turut mengharumkan nama Kota Metro.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa visi Kota Metro mewujudkan ”Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif”, sudah menapaki tahap tahun terakhir. Sekali lagi selamat atas HUT UPTD SMPN 3 Metro yang ke-41,” tutup Pairin. (Rival)

Baca Juga  Ahmad Pairin Ikuti Puncak HPN 2021 Secara Virtual

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *