oleh

Umar Tatap Muka dengan Masyarakat Tiyuh Terang Bumi Agung

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, bersama beberapa pejabat esellon II melakukan kunjungan kerja dan tatap muka bersama masyarakat Tiyuh Terang Bumi Agung Kecamatan Gunung Terang, Jumat (8/2).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk menampung aspirasi masyarakat juga untuk mendekatkan diri pada aparatur pemerintahan hingga lingkup terkecil serta sebagai upaya untuk lebih mengenal Kecamatan dan tiyuh lebih dekat.

Baca Juga  Jadi Tuan Rumah, Tubaba tak Mau Kecewakan Peserta MTQ

Diawali kegiatan ramah-tamah bersama masyarakat Tiyuh Terang Bumi Agung malam jum’at dengan mengadakan yasinan serta tanya jawab dengan bupati untuk menampung aspirasi.

Paginya, bupati melanjutkan senam bersama ibu-ibu setempat dan dilanjutkan dengan melihat masyarakat gotong-royong jalan lingkungan Tiyuh Terang Bumi Agung.

Selanjutnya bupati melihat jembatan kayu yang menghubungkan dua kecamatan gunung agung dan gunung terang di Way Merawan.

Baca Juga  Festival Bambu Internasional Tubaba Bawa Pesan Jaga Bambu Nusantara

\”Tugas-tugas kita ini tidak akan selesai bila hanya bupati yang bekerja, kita harus bekerja sama. daerah kita harus dibangun dengan pondasi kebaikan agar dapat mengundang orang datang ke Tubaba. ada tiga unsur yang harus ada pada masyarakat tubaba, sederhana, setara dan lestari,\” singkat Umar. (Arie)

Komentar