oleh

Tengahi Konflik Internal PSSI Pringsewu, Fauzi Instruksikan Disporpar Gelar Kongres

Pringsewu (Netizenku.com): Soal Kemelut di internal PSSI Kabupaten Pringsewu, ditanggapi oleh Pemkab setempat.

Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, ketika dihubungi Netizenku.com, mengaku sudah mendengar dan mengetahui problem yang hari ini terjadi di tubuh PSSI Pringsewu, dan pihaknya juga sangat mendukung untuk digelarnya kongres /musda PSSI Pringsewu agar dapat mencari bibit-bibit baru, terutama untuk reorganisasi.

Baca Juga  Satlantas Pringsewu Gaungkan Kampanye Pakai Masker

\”Saya sudah mengintruksikan kepada Kadis Pemuda dan Olahraga, Syamsir Kasim untuk segera mengambil langkah terkait permasalahan di tubuh PSSI ini, karena leading sektornya ada di Disporpar,\” ucap Fauzi (26/5).

Dirinya juga berharap, gejolak di tubuh PSSI Pringsewu jangan sampai berlarut-larut dan menimbulkan permasalahan baru. \”Jadi tinggal kita lihat, nanti apa yang akan dilakukan oleh Disporpar,\” ucapnya.

Baca Juga  Pol PP Pringsewu Amankan Puluhan Jerigen Tuak

Sebelumnya diketahui, 11 dari 14 club yang menjadi anggota PSSI Kabupaten Pringsewu menuntut kepada PSSI setempat untuk segera menyelenggarakan kongres/musda,hal itu termaktub di dalam surat pernyataan dari masing masing club.

Kemelut di PSSI berawal dari tidak inginnya pengurus lama yang mana masa kepengurusannya berakhir pada 02 April lalu untuk menyelenggarakan kongres/musda dengan berbagai macam alasan, sehingga menuai reaksi dari para club anggota PSSI pringsewu dan sampai club-club ini menyampaikan keinginannya untuk menggelar kongres/musda kepada pemkab yang mana hal ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi. (Darma)

Baca Juga  Komisariat PMII STMIK Pringsewu Lakukan Reorganisasi Kepengurusan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *