oleh

Tahun Ini Ruas Jalan Provinsi di Pringsewu-Lamteng Dibangun

Pringsewu (Netizenku.com): Tahun ini, ruas jalan provinsi dari Kabupaten Pringsewu menuju Lampung Tengah atau Pringsewu Kalirejo akan dibangun.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu M Handri  Yusuf mengatakan,   jalan provinsi yang ada di Pringsewu ini hanya ada tiga ruas, yakni Pringsewu Kalirejo Lamteng sepanjang 16,392 kilometer, jalur Pringsewu Pardasuka, 18,797 kilometer, pardasuka sukamara 5,058 kilometer.

Baca Juga  Impor dari China, 600 Peti Anggur di Pringsewu Lampung Mengandung Formalin

Akan tetapi pada tahun 2019 ini jalan provinsi yang akan dilakukan perbaikan oleh dinas PUPR Provinsi Lampung yaitu ruas jalan Pringsewu Kalirejo Lampung Tengah dengan biaya pembangunan sebesar  Rp12.750.000.000 dan biaya peliharaan sebesar Rp1.900.000.000.

\”Ini hasil pengajuan pemkab. Selain itu kita juga masih banyak PR. Karena ada 2 ruas jalan provinsi yang ada di Pringsewu pada tahun ini belum mendapatkan pembangunan. Akan tetapi ini sudah kita ajukan semoga ditahun 2020 jalan 2 ruas jalan provinsi di Pringsewu bisa selesai semua, sehingga tidak ada lagi keluhan masyarakat pengguna jalan karna apapun itu kita berupaya untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu ini,\” ungkapnya.(Darma)

Baca Juga  Pringsewu-BPOM Sosialisasikan CRPB di Pasar Tradisional

Komentar