oleh

Suhendar Zuber Pimpin PDAM Way Rilau, Pemkot Siap Produksi Air Mineral

Bandarlampung (Netizenku.com): Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan pemerintah kota akan memproduksi air mineral kemasan.

“Iya, jadi kita memang merencanakan buat air mineral kemasan kita sendiri, kemasannya sudah kita buat, produknya sudah dibuat,” kata Eva Dwiana dalam <span;>acara penerimaan hibah alat pencacah sampah plastik dari Kementerian PUPR pada Kamis (16/9).

Baca Juga: Pemkot Terima 4 Unit Mesin Pencacah Plastik Senilai Rp191 Juta

Namun untuk mulai produksi massal, lanjut dia, masih dalam proses tindak lanjut oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau.

Baca Juga  Ombudsman RI Minta Petugas Lapas Perempuan Penuhi Kebutuhan Warga Binaan

“Tinggal pelaksanaannya saja, dan hari ini kita akan melantik Direktur PDAM yang baru, dan kita harus genjot untuk produksi air ini,” ujar dia.

Wali Kota berharap Direktur PDAM, Suhendar Zuber , yang baru dilantik bisa menjalankan kewajibannya dengan baik dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada di PDAM.

“Kalau memang sudah oke semua, sudah bagus, baru kita sebar luaskan ke seluruh kabupaten di Lampung. Insyaallah secepatnya ya kita realisasikan ini,” tutup dia.

Baca Juga  Siger Mineral Air Minum Dalam Kemasan Produksi Way Rilau

Pelantikan Suhendar Zuber sebagai Direktur PDAM Way Rilau oleh Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana berlangsung di Aula Gedung Semergou sore ini. Suhendar Zuber sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol Kota Bandarlampung.

Bersama Suhendar Zuber turut dilantik Direktur Tehnik (Dirtek) Indra Utama Alam dan Direktur Umum (Dirum) Toton Sulistyono.

Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Way Rilau masa bakti 2021 – 2025 sebanyak lima orang yang diketuai Pola Pardede, Sekretaris dijabat Sukendi dengan anggota Rachmat Husein DC, Ismail Saleh dan Syahroni. (Josua)

Baca Juga  Walikota Minta Media Cermat Beritakan Virus Corona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *