oleh

Soal Pilgub, BRPL Ajak Masyarakat tak Terpecah Belah

Bandarlampung (Netizenku.com): Puluhan massa yang tergabung dalam Barisan Rakyat Peduli Lampung (BRPL) menyampaikan rasa prihatinnya terhadap kisruh yang terjadi pada Pilgub Lampung 2018.

Jikalau demonstrasi yang dilakukan beberapa hari kebelakang oleh massa lain menolak keras politik uang, BRPL dengan sebuah gerakan Sejuta Bunga untuk Lampung Damai mengajak masyarakat Lampung untuk tetap menjaga kerukunan dan keutuhan. Diketahui, aksi ini berlangsung di bundaran Masjid Al-Furqon pada Kamis (12/7).

Baca Juga  DBH Cair, Begini Kata Herman HN

Dalam kesempatan tersebut, Korlap aksi, Romli, mengajak masyarakat Lampung agar tidak terpecah belah dan terpancing atas masalah politik di Lampung.

\”Kami turun ke jalan guna menyampaikan kepedulian terhadap Lampung hari ini, lalu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpikir keras dan kritis dalam menyikapi keadaan sosial maupun politik, jangan sampai kita masyarakat lampung terpecah belah karena isu-isu yang membuat berbagai unsur elemen-elemen menjadi kaku dan gelap pandang,\” kata Romli saat orasi.

Baca Juga  Dinilai Memprihatinkan, Legislator Segera Gagas Regulasi Miras

Dalam aksi yang di lakukan BRPL (Barisan Rakyat Peduli Lampung) juga mendesak DPRD Provinsi Lampung agar tetap profesional dan netral dalam bekerja.

\”Selain mengajak masyarakat lampung agar sama-sama menjaga kedamaian dan keamanan lampung, kami meminta kepada DPRD Provinsi Lampung agar benar-benar profesional dalam bekerja, terlebih dengan dibentuknya pansus,\” pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *