oleh

SMK Muhammmadiyah Tumijajar Lolos ke Semifinal Turnamen Bola Voli Mitra Remaja Cup

Tulangbawang Barat (Netizenku): Tim bola voli putra SMK Muhammadiyah Tumijajar, menjadi tim pertama yang melaju ke babak semifinal Open Turnamen Bola Voli Mitra Remaja Cup, yang diadakan di Stadion Mini  Panaragan Jaya,  Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Tampil dengan  materi pemain mudanya, anak didik duet pelatih Muhammad Iqbal dan Dian Kurniawan ini  tampil memukau sepanjang pertandingan. Dari catatan panitia, dalam tiga kali  penampilan Aji Saputra dan kawan-kawan sukses menaklukkan lawannya dengan sempurna.

Baca Juga  Sejumlah Pejabat Teras di Tubaba akan Dipanggil KPK Jumat Besok

Pertarungan sengit terjadi saat tim bola voli SMK Muhammadiyah Tumijajar berhasil mengalahkan tim tangguh dari Way Kanan dengan skor akhir 3-2.

Penampilan gemilang yang diperagakan pemain asli SMK Muhammadiyah Tumijajar ini membuat tim lawan harus ekstra ketat menghalau laju smas keras dari Riki Setiawan, Haris Suharyanto dan Ade Mahrodi. Selebihnya, bloking sempurna dari Dwi Dulhijayanto dan Fahri Suryadi menjadikan frustasi tim lawan.

Di babak semifinal yang akan berlangsung tanggal 13 April 2018 mendatang, tim SMK Muhammadiyah Tumijajar akan kembali turun menghadapi tim bertabur bintang Cakar Elang. \”Masa recovery yang cukup mudah-mudahan akan membantu anak-anak agar pada penampilan besok, bisa kembali tampil maksimal,” ungkap Muhammad Iqbal, pelatih tim voli SMK Muhsmmadiyah Tumijajar, Rabu (11/4)

Baca Juga  Bejat, Ayah Kandung Rudapaksa Anaknya Sejak Maret

Ditambahkan Iqbal, pada penampilan besok dirinya telah menyiapkan strategi yang berbeda guna mengamankan  laju ke babak grand final. “Semua lawan kami anggap berat tetapi kami tetap optimis anak-anak akan tampil lebih baik di setiap pertandingan,\” jelas asisten Dian Kurniawan.

Terpisah, panitia penyelenggara Open Turnamen Bola Voli Mitra Remaja Cup 2018, Kaswan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah berjalan lama sebagai ajang pencarian bakat pemain lokal dan ajang silaturahmi bagi insan bola voli yang ada di Lampung, \”Untuk diketahui, turnamen bola voli ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang Barat yang ke-9 dan diikuti oleh seluruh tim terbaik yang ada di Lampung,\”singkatnya. (Arie)

Baca Juga  Pemkab Tubaba Siap Gandeng Mahasiswa KKN Kebangsaan Bangun Daerah

Komentar