oleh

Siachroedin Awet Muda

Bandarlampung (Netizenku): Decak kagum itu yang ramai terlontar dari para pejabat dan pegawai yang hadir di ruang utama gubernur, saat mereka berkesempatan kembali bertemu Sjachroedin, mantan Gubernur Lampung 2 periode itu.

Kehadiran Sjachroedin yang akrab disapa Oedin oleh rekan-rekan dekatnya itu, kali ini sebagai kapasitas dubes RI untuk Kroasia. Pada kesempatan ini pula dimanfaatkan oleh para pejabat Pemprov Lampung yang banyak di antaranya pernah menjadi bawahan Sjachroedin, untuk merayakan HUT ke-71 mantan atasannya tersebut, Rabu (7/2).

Baca Juga  Disdikbud Bandarlampung Tunggu Juknis Kuota Belajar Maret-Mei 2021
\"\"

Disaat itulah banyak terlontar decakan kagum ketika menyadari usia Sjachroedin kini telah 71 tahun. \”Ya ampun, penampilan si Bapak nggak banyak berubah dengan waktu masih jadi gubernur dulu,\” ujar salah seorang pejabat. Pendapat itu langsung diamini oleh rekan-rekannya.

\"\"

Pendapat serupa juga merebak di kalangan jurnalis yang bertugas liputan di lingkungan perkantoran Pemprov Lampung. \”Luar biasa, awet muda Pak Sjachroedin. Lihat beliau sekarang hadir di Pemprov berasa beberapa tahun lalu, seakan Pak Sjachroedin masih jadi Gubernur Lampung,\” ucap wartawan senior Sutarman, yang menyempatkan diri hadir untuk bertemu langsung dengan sosok kepala daerah yang dikenal akrab dengan para wartawan itu. (Habib)

Baca Juga  BPL HMI Bandarlampung Gelar LK II dan Upgrading Instruktur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *