oleh

Si Jago Merah \’Doyan\’ Pasar Pulung Kencana

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Pasar sementara Pulungkencana Kecamatan Tulangbawang Tengah kembali dilalap si jago merah. Kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting arus listrik dibagian belakang bangunan yang menghadap jalan protokol Kabupaten Tubaba sekitar pukul 15.30 WIB.

\”Saya lihat api dari belakang bangunan, lalu saya teriak ada yang mengambil air pakai ember, tapi api malah semakin membesar,\” ungkap Lenti salah satu pedagang yang dagangannya ikut ludes terbakar kepada Netizenku.com dilokasi, Kamis (9/8).

Baca Juga  MA Cabut Permenhub Nomor 108/2017 soal Transportasi Online

\"\"

\”Awal saya lihat api saat sedang membereskan dagangan minuman jus dari gerobak, sementara suami saya sedang pulang kerumah melaksanakan ibadah,\” paparnya.

Lenti mengatakan, seluruh dagannnya berupa aksesoris tidak ada yang bisa diselamatkan. \”Saya kemarin baru belanja habis 2 jutaan, dan seluruh dagangan saya hampir 20 an juta, sekarang saya tidak bisa berdagang lagi,\” urainya sambil menangis.

Baca Juga  MUI dan PWNU Lampung Sepakat Puisi \'Ibu Indonesia\' Tidak Bernilai Edukasi

Untuk diketahui, bangunan yang terbakar tersebut bukan bangunan yang terbakar sebelum ramadhan lalu. Terlihat bupati Umar Ahmad, Wakil Bupati Fauzi Hasan, dan beberapa jajaran pejabat pemkab tubaba berada di lokasi. Dan hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait, pemerintah daerah maupun pihak kepolisian. (Arie)

Komentar