oleh

Serbuan Vaksinasi Brigif 4 Marinir Sasar Mahasiswa Teknokrat

Bandarlampung (Netizenku.com): Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Lampung bekerja sama dengan Korps Marinir TNI AL Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS wilayah Lampung kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis kedua.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh jajaran Baret Ungu ini berlangsung di Gelanggang Mahasiswa UTI Lampung, dan didukung oleh tenaga kesehatan dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Lampung, Brigif 4 Marinir/BS, dan Puslatpur 8 Marinir Teluk Ratai pada Senin (9/8).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M mengatakan sudah melakukan segala cara untuk mendapatkan vaksin tersebut.

Baca Juga  Akun Instagram LBH Bandarlampung Diretas?

“Kami bersama Korem 043/Gatam berusaha agar bisa membantu untuk menyediakan vaksin dan melaksanakan vaksinasi supaya momentumnya tidak terputus itulah yang kita kerjakan,” ujar Kol Nawawi.

“Kita TNI AL khususnya dan TNI pada umumnya mendukung program vaksinasi sejuta personel perhari,” lanjut dia.

Sementara Rektor UTI, Nasrullah Yusuf, mengatakan program serbuan vaksin TNI akan sangat membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan vaksin.

Baca Juga  Brigif 4 Mar/BS dan PT Asia Makmur Bantu Anak Yatim

“Terimakasih kepada TNI atas kepercayaannya kepada kami atas pelaksanaan serbuan vaksinasi gratis bagi masyarakat, semoga semua bisa membantu langsung meningkatkan kesehatan masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” ujarnya.

Nasrullah mengatakan vaksinasi dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, proses pendaftaran hingga penyuntikan vaksin dilaksanakan dengan menerapkan social distancing.

“Semua harus prokes, kalau tidak ya tidak boleh ikut vaksin. Kita semua di sini untuk sehat dan bebas dari pandemi,” katanya.

Turut hadir dalam peninjauan kegiatan tersebut Pasintel Korem 043 Garam Kolonel Kav Thomas Rudianto SH, Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar Suci Purnomo S. Pd., M.M, Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko S.Pd.,M.M, Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Munthe M. Tr (Hanla), Komandan KAL Pohawang Lettu Laut (P) B.M. Murti, A.Md., Plt Sekretaris Daerah Kota Bandarlampung Ir. Tole Dailami, Koordinator Tribun Wilayah Lampung Eddi Purwanto. (Josua)

Baca Juga  LBH Bandarlampung Gugat Kampus Teknokrat

Komentar