oleh

Sekretaris Hanura Lampung Hijrah ke NasDem

Bandarlampung (Netizenku.com): Sekretaris DPD Hanura Lampung, Ubaidilah resmi mundur dari kepengurusan Partai besutan Wiranto tersebut.

Saat dikonfirmasi, Ubai mengaku jika dirinya saat ini sudah resmi menjadi bagian dari Partai NasDem Bandarlampung, ia pun akan mencalonkan diri di DPRD Bandarlampung pada Pileg 2019 mendatang.

\”Saya di Hanura sudah off, sekarang sudah di NasDem dan maju sebagai Caleg DPRD Kota Bandarlampung Dapil 5 (Panjang, Bumi Waras dan Kedamaian),\” ucap Ubai kepada Netizenku.com, Kamis (26/7) sore.

Baca Juga  PBB Lampung Gerak Cepat Jaring Bacaleg

Ubai juga mengatakan, telah menyerahkan surat pengunduran diri secara resmi kepada Partai Hanura.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD Hanura Lampung, Benny Uzer membenarkan jika Ubaidilah telah resmi mundur dari kepengurusan Hanura Lampung. Menurutnya, Ubai mundur sebelum pembukaan pendaftaran Bacaleg di KPUD beberapa waktu lalu.

\”Ya benar, dia sudah mundur, dan surat mundur juga sudah kita terima,\” ucap Benny, kepada Redaksi Netizenku.com.

Baca Juga  Senator RI Minta Bawaslu Konsisten

Bahkan, kata dia, jabatan Sekretaris yang ditinggalkan Ubai sudah terisi. \”Kita sudah dapatkan pengganti untuk posisi Sekretaris, yakni Sofyan Indra Caya,\” jelasnya.

Mundurnya Ubai disinyalir kuat ada kaitan dengan \’loncatnya\’ kader terbaik Hanura Andi Surya yang dikabarkan pindah ke NasDem. Hal ini juga diikuti dengan hijrahnya Aleg DPRD Lampung Fraksi Hanura, Yozi Rizal ke Partai Demokrat. (Red)

Baca Juga  Bawaslu Loloskan Caleg Eks Koruptor, Ini Kata Presiden

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *