oleh

Sebelumnya Menolak, Kini Kohar Dukung Pembangunan Flyover

Bandarlampung (Netizenku.com): Wakil Walikota Bandarlampung, M Yusuf Kohar kali ini setuju dengan rencana pemkot yang akan menambah flyover pada tahun 2019 mendatang.

Perlu diketahui, Yusuf Kohar sebelumnya selalu menolak adanya pembangunan flyover dan sering bersitegang dengan Walikota Herman HN.  2019.

Yusuf Kohar mengaku bahwa Jalan Soekarno-Hatta memang sudah sangat membutuhkan flyover karena memang kemacetannya sangat parah. \”Kalau yang memang benar saya mendukung. Karena yang di Untung Suropati dan di Jalan Komarudin, memang sangat membutuhkan flyover,\” kata dia saat ditemui di lingkungan pemkot, Rabu (18/7).

Baca Juga  Dugaan Pengemplangan Pajak, Setelah Puncak Mas Kini Octopuss

Justru, kata Yusuf Kohar pembangunan dua flyover itu terlambat. Seharusnya dua jempatan layang itu diutamakan dibanding flyover yang sudah berdiri saat ini.

\”Kalau yang di Pasar Tugu, MBK, Unila, Kemiling itu kurang tepat, mestinya sebelum membangun itu banyak tanya,\” ketua Kohar.

Yusuf Kohar juga menyarankan untuk di Jalan Komarudin flyover juga dibuat di rel kereta api agar tidak macet karena disitu sudah banyak aktivitas mengingat banyak perumahan diwilayah itu.

Baca Juga  LGBT Kian Marak, Dewan Dakwah Lampung Gandeng MUI Cari Solusi

Dia pun meminta pemkot menggunakan anggaran seefektif mungkin apalagi mengingat pemerintah kota selalu devisit anggaran. \”Kita kan gunakan dana negara jadi kita gunakan seefektif mungkin,\” tandasnya.(Agis)

Komentar