oleh

Rugi Miliaran Rupiah, Pedagang Berharap Dapat Santunan

Bandarlampung (Netizenku): Para pedagang Pasar Natar, Lampung Selatan (Lamsel), berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel berikan santunan sosial akibat kebakaran hebat yang terjadi sejak Sabtu (17/2) malam hingga Minggu (18/2) pagi.

Menurut para pedagang, hingga saat ini Pemkab Lamsel belum ada yg menemui mereka. Hal ini cukup disayangkan bagi para korban si jago merah tersebut.

Baca Juga  Cabul di Rumah Pacar, Pelajar Tanggamus Diamankan

Salah seorang pedagang pakaian, Hermanto (55), mengaku ikhlas akibat peristiwa naas tersebut. Dirinya berharap Pemkab Lamsel memberikan mereka santunan sosial untuk meringankan beban akibat kerugian yang diderita.

\"\"

\”Baru saja saya belanja sekitar Rp38 juta, eh malah ada musibah begini. Mau digimanain ya saya ikhlas. Tapi kami semua disini berharap pemerintah datang dan berikan santunan sosial untuk meringankan beban kami,\” ujar Hermanto saat ditemui pada Minggu sore.

Baca Juga  Mahfud Md: Tak Paham Hukum yang Sebut Gerakan 2019GantiPresiden Makar

Terlihat para pedagang masih membongkar puing sisa kebakaran, berharap masih ada dagangannya yang selamat.

Diketahui, 11 mobil pemadam yang diterjunkan untuk menjinakkan api. Kerugian akibat peristiwa ini mencapai miliaran rupiah, dan membakar ratusan kios beserta hamparan.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *